Borneo FC Hadapi Persija di Piala Indonesia 

Tampil Habis-habisan 

Pemain Borneo FC

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kesungguhan bek Borneo FC, Wildansyah, tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia sangat antusias menyambut laga leg pertama semifinal Piala Indonesia kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6).Pertandingan nanti menjadi pertemuan kedua buat Borneo FC melawan Persija pada 2019. Sebelumnya, kedua tim dipertemukan di Piala Presiden 2019. Ketika itu, Borneo FC harus mengakui kekalahan telak 0-5 dari Macan Kemayoran. Namun, Wildansyah menyebut kondisi timnya saat ini jauh lebih baik ketimbang saat itu.

"Yang pasti Piala Presiden dan Piala Indonesia itu berbeda. Piala Presiden sudah berlalu dan jadi pembelajaran buat kami. Yang penting sekarang di Piala Indonesia," kata Wildansyah seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (27/6/2019)."Beberapa langkah lagi menuju final. Insya Allah, kami akan tampil habis-habisan. (Caranya) anggap saja laga melawan Persija ini sebagai final," tegas Wildansyah.Borneo FC wajib meraih kemenangan atau minimal hasil imbang dalam leg pertama melawan Persija Jakarta di Piala Indonesia 2018. Hasil tersebut tentu akan menjadi modal untuk melakoni leg kedua yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda (6/7/2019).

Jika antusiasme sedang menyelimuti Borneo FC, tidak demikian dengan Persija. Kabar terakhir menyebutkan bahwa klub asuhan Julio Banuelos itu bakalan bermaindalam keadaan pincang karena sejumlah pemain pentingnya cedera. Ada enam pemain yang sedang menjalani perawatan intensif dari tim dokter saat ini. Mereka adalah Ismed Sofyan (bek kanan), Bruno Matos (tengah), Ramdani Lestaluhu (tengah), Rezaldi Hehanussa (bek kiri), Heri Susanto (sayap kiri), dan Adixi Lenzivio (kiper). Pelatih Persija, Julio Banuelos pun berharap keenam permain tersebut bisa segera pulih. Setidaknya, Ismed dan Bruno bisa diturunkan saat melawan Borneo FC.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar